Monthly Archives: Oktober 2019

TOP 44 Tempat Wisata di Karimunjawa

Pulau Menjangan Besar Pulau Menjangan Kecil Pantai Barakuda Pantai Nirwana Pantai Batu Topeng Pantai Ujung Gelam Pulau Cemara Besar Pulau Cilik Bukit dan Pantai Anora Pantai Wagon Lele Pulau Geleang Bukit Love Dermaga Mrican Tanjung Gelam Pantai Bunga Jabe Bakololo Pulau Kemujan, Hutan Mangroove Bukit Joko Tuwo Pantai Batu Putih Pantai Ujung Batulawang Alun-alun Karimunjawa […]

WISATA KARIMUNJAWA

Karimunjawa‚Ķ Setelah denger nama salah satu pulau di Indonesia itu di sebut apa yang ada di pikiran kalian? LIBURAN! Yap! Gak salah lagi, pulau satu ini emang lagi rame banget jadi perbincangan para turis sebagai destinasi wisata wajib yang harus di kunjungi kalo lagi mampir ke Indonesia. Gimana enggak? Keindahan bahari pulau satu ini indahnya […]

Akses ke Karimunjawa

Hi guys.. kembali lagi bersama aku penulis blog yang cantik jelita haha, gimana kabar kalian? Baik-baik aja kan? Aroma-aroma musim liburan udah kecium banget loh ini, udah pada punya rencana liburan belum?? Kalau belum, pas banget deh kalian mampir ke blog ini! Secara sekarang aku bakal bahas akses ke Karimunjawa! Asik banget gak tuh? Gak […]